NEWS

Gundam Versus Berhasil Duduki Peringkat Pertama Ditangga Penjualan Game Jepang!

Cralizer77   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Media Create yakni perusahaan pengumpulan dan analisa data dari industri digital di Jepang telah mengumumkan daftar penjualaan dari pasar video game di Jepang.

Untuk minggu antara tanggal 3 hingga 9 Juli 2017, Bandai Namco telah merilis judul Gundam Versus, dimana game tersebut berhasil menggeser peringkat dari Radian Historia: Perfect Chronology yang sebelumnya menjadi peringkat pertama minggu lalu. Sedangkan Mario Kart8 Deluxe masih bertahan diposisi kedua, disusul oleh ARMS diurutan ketiga dan Omega Layrinth Z yang duduki peringkat keempat untuk versi PS4 dan peringkat kelima untuk versi PS Vita.

Gundam Versus telah dirilis lebih dulu di Jepang pada tanggal 6 Juli 2017 kemarin, dimana seri ini merupakan generasi kelima dari franchise Gundam setelah seri Gundan VS yang didalamnya akan menghadirkan pertempuran mobile suit 2 lawan 2 dan 3 lawan 3. Dengan masuknya peringkat pertama pada tangga penjualan game di Jepang, mengindikasikan bahwa Gundam Versus memiliki gameplay yang sangat menjanjikan dan diminati oleh gamer konsol PS4.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Dalam Gundam Versus, player akan dapat merasakan ratusan mobile suit yang dapat digunakan, hampir seluruh mobile suit dari setiap seri anime Gundam yang telah ada. Menariknya, player dapat mengkostumisasi mobile suit yang digunakan dengan part dari mobile suit lainnya.

Rencananya Bandai Namco akan segera merilis Gundam Versus untuk wilayah barat pada tanggal 29 September 2017 mendatang dan eksklusif pada PlayStation 4. Buat kalian yang penasaran seperti apa gameplay Gundam Versus, di bawah ini merupakan cuplikan trailer gameplay yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru