NEWS

Seperti Ini Jadinya Bila Trailer Super Mario Odyssey Dibuat dengan Engine Dark Souls

Cralizer77   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara Nintendo Switch Live Streaming, Nintendo telah mengumumkan judul baru untuk franchise Mario yaitu Super Mario Odyssey yang rencananya akan segera dirilis dalam waktu dekat tahun 2017. Dalam acara E3 2017 kemarin, Nintendo juga kembali membagikan culikan trailer gameplay dari game tersebut. Nah, akan tetapi bagaimana apabila trailer gameplay Super Mario Odyssey dibuat kembali menggunakan engine Dark Souls?

Dikutip dari situs Gamespot, terdapat akun YouTube bernama JellyElite telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan gameplay Super Mario Odyssey yang dibuat kembali dengan engine game Dark Souls.

Nah, dalam game Super Mario Odyssey ini sendiri kamu akan melihat revolusi franchise Super Mario yang hadir dalam game sandbox dengan kualitas grafis 3D yang kece. Selain itu, kamu juga akan dapat melihat setiap detail elemen grafis yang ada didalam game ini, mulai dari bangunan dan elemen lainnya.

Baca ini juga :

» Naik Pesawat Terbang Gratis Nintendo Switch! Kok Bisa?
» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» 'Ys IX: Monstrum Nox' Rilis Trailer Gameplay Baru yang Super Keren!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Seri 'Digimon Story: Cyber Sleuth' Dipastikan Tuju PC!
» Sambut Generasi Baru, One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Resmi Diumumkan!

Kamu akan dapat mengeksplorasi setiap wilayah yang terdapat dalam game ini, dan dapat melakukan beberapa aksi seperti berlari, meloncat, menghindari serangan musuh, dan lainnya. Menariknya, topi yang dipakai oleh Mario akan dapat digunakan sebagai senjata atau untuk melompat.

Super Mario Odyssey sendiri rencananya akan segera dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang untuk Switch. Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru