NEWS

Aktor Ryan Reynolds Dikabarkan Bintangi Film Rainbow Six!

Cralizer77   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar gembira bagi kallian penggemar game shooter Tom Clancy's Rainbow Six Siege, pasalnya baru-bari ini rumah produksi Paramount Pictures diketahui telah mengerjakan penulis sekaligus director film Akiva Goldsman untuk mengerjakan seri Rainbow Six menjadi sebuah film layar lebar.

Belum banyak informasi mengenai film Rainbox Six ini, akan tetapi Goldsman bersama Paramount telah mengetakan bahwa pengerjaan film tersebut akan melibatkan aktor kawakan Ryan Reynolds sebagai karakter utama. Tentunya film ini merupakan pertamakalinya hasil kerja sama Paramount bersama Ubisoft untuk membuat film dari adaptasi franchise game milik Ubisoft selain Assassin's Creed.

Dikutip dari informasi yang beredar dihalaman NeoGAF, mengatakan bahwa Ryan Reynolds akan menjadi seorang mantan Navy SEAL bernama John Clark dari serial Tom Clancy's Jack Ryan. Meskipun begitu, belum diketahui alur cerita yang akan diangkat dalam film tersebut.

Pada Februari 2014, Ubisoft memang telah mengumumkan bahwa pihaknya berencana akan membuat enam film berdasarkan dari franchise yang dimilikinya, diantaranya adalah Rabbids, Assassin's Creed, Watch Dogs, Splinter Cell, Far Cry, dan Ghost Recon. Saat ini baru terdapat film Assassin's Creed yang dibintangi oleh aktor Michael Fassbender dan telah dirilis tahun lalu.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Kolaborasi Kedua Arknights X Rainbow Six Siege: Operation Lucent Arrowhead Diumumkan!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Setelah film Assassin's Creed, Ubisoft juga berencana merilis seri animasi dari franchise tersebut yang akan dikerjakan oleh produser serial anime Castlevania, Adi Shankar.

So, kita tunggu saja informasi resmi yang akan diberikan oleh Ubisoft bersama Paramount dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru