NEWS

Christopher Nolan Membandingkan Harry Styles Di Dunkrik Dengan Heath Ledger Di The Dark Knight

Marvemir   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans film-film karya sutradara Christopher Nolan dan juga sekaligus fans dari salah satu anggota boyband Inggris top saat ini, One Direction, Harry Styles, pastinya kalian sudah mengetahui dong kalau Styles nantinya akan tampil di film thriller Perang Dunia 2 karya Nolan, Dunkrik.

Yap, jadi di film yang akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2017 mendatang ini, Styles akan memerankan slaah satu karakter prajurit PD 2 di film ini, Alex. Tak pelak bagi beberapa dari kita, ketika mengetahui hal ini, kitapun menjadi bertanya-tanya atas dasar / motivasi Nolan men-cast anggota One Direction favorit banyak orang ini.

Usut punya usut, ternyata ketika sutradara berusia 46 tahun ini men-cast Styles, Nolan tidaklah mengenal sama sekali sosoknya sebagai salah satu anggota One Direction. Nolan kala itu, hanyalah seperti sutradara kebanyakan yang menerima Styles dikarenakan dirinya melihat akting Styles yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Zazie Beetz, Salah Satu Bintang di Joker Katakan Filmnya Tidak Butuh Sekuel
» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini
» Penggemar Ingin Ada Pennywise di Mortal Kombat 11, Sang Director Balas Dengan Meme Kocak!
» Teaser Baru, Joker Akan Miliki Moveset Paling Brutal di Mortal Kombat 11?
» Mantap! Film Joker Berhasil Kalahkan Pendapatan Box Office Justice League dan Man of Steel



Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Akting penyanyi berusia 23 tahun ini di film ini, menurut Nolan, sangatlah luar biasa. Bahkan menurtnya, akting Harry sebagai Alex di film ini sama keren-nya dengan penampilan akting (alm) Heath Ledger sebagai Joker di film The Dark Knight (2008) dulu.

Dan berdasarkan hal tersebut, maka sekali lagi, tidaklah mengherankan apabila Nolan langsung tertarik untuk men-cast nya di film ini. WOW, disamakan dengan Joker-nya Ledger? Wah, pasti bakal keren nih. Tapi apakah memang demikian? Well, kita tunggu dan lihat saja hingga film Dunkrik dirilis di tanggal tersebut oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru