NEWS

Peek-A-Boo Bakalan Kembali Mengacau Central City Di Episode Perdana The Flash Season 4 Mendatang

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang rajin nonton seri The Flash, apakah kalian masih ingat dengan salah satu villain minor di seri ini yang bernama Peek-A-Boo? Well, kalau kalian sudha lupa-lupa akan Kru KotGa r-efresh sejenak memori kalian.

Peek-A-Boo atau yang bernama asli Shawna Baez (Britne Oldford) adalah sosok villain wanita yang kerap membuat kekacauan di Central City. Dan dalam melakukan aksi kriminal-nya, dirinya menggunakan kemampuan teleport-nya yang lumayan mumpuni.

Peek-A-Boo pertama kali tampil di musim pertama seri melalui episode yang bertajuk Crazy For You. Di episode tersebut, paska melakukan aksinya, dirinya ditangkap dan dipenjarakan oleh Barry Allen AKA The Flash (Grant Gustin).

Baca ini juga :

» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Akan tetapi di episode Rogue Air, dirinya sayangnya, lolos dari penjara. Dan semenjak kabur dari tahanan, bisa dinilang di 2 season berikutnya, kita tidaklah menyaksikan sosoknya lagi sama sekali. Nah, akan tetapi nih, menurut laporan dari situs EW, setelah sekian lama menghilang, di Season 4 The Flash mendatang sosok villain ini akanlah kembali.

Bahkan spesifiknya nih, dirinya akanlah kembali di episode pertama (premier) dari musim ke-4 seri ini pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang. So, bagi Kotakers yang memang nge-fans dan sudah kangen untuk melihat sosok Peek-a-Boo lagi, catat baik-baik tanggal mainnya ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru