NEWS

Tyrese Gibson Inginkan Film Fast & Furious Selanjutnya Berlatar Di Negara Ini

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak pelak di sepanjang 16 tahun perjalanan franchise action-balap, Fast & Furious (2001-2017), bisa dibilang franchise film ini sukses membuat audiens-nya serasa berjalan-jalan keliling dunia.

Well bagaimana Kru KotGa tidak katakan demikian? Nyatanya, petualangan demi petualangan yang telah diperlihatkan di film-filmnya sejauh ini, film ini telah berpetualang di negara-negara seperti: New York, AS, Tokyo, Jepang dan bahkan Abu Dhabi, Arab.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Full Respect! Bantu Kekeringan, MrBeast Buat 100 Sumur Baru di Afrika!



Melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila fans kemudian merasa penasaran dengan lokasi (baca: negara) selanjutnya yang akan dijadikan lokasi latar dari petualang Dom Toretto (Vin Diesel) cs selanjutnya.

Menanggapi pertanyaan tersebut, beberapa waktu yang lalu, pemeran Roman Pearce di franchise ini, Tyrese Gibson, mengungkapkan kalau dirinya ingin agar film ini mengambil lokasi di Afrika spesifiknya, Johannesburg. Dan menurutnya, dirinya akan terus ber-kampanye baik secara online maupun offline hingga keinginannya ini terkabulkan.



Kalau menurut Kru KotGa pribadi, Kru KotGa sih oke-oke saja apabila petualangan Dom cs selanjutnya di Afrika. Karena memang pada dasarnya negara Afrika memanglah indah untuk dipandang mata plus, langkah ini juga mampu memperkuat unsur diversitas yang menjadi trademark kuat dari franchise ini.

Akan tetapi itu adalah pendapat Kru KotGa dan Gibson ya. Bagaimana kalau menurut Kotakers? Apakah kalian setuju? Atau malah kalian lebih ingin agar kisah FF selanjutnya berlatar di negara selain Afrika?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru