NEWS

Developer Seven Knights Lakukan Sedikit Perubahan untuk Keseruan Bermain, Seperti Apa?!

Basittt   |   Jumat, 14 Jul 2017

Hari ini Netmarble membawa kabar terbaru mengenai perubahan yang akan datang pada bagian battle system dalam Seven Knights. Saat ini Tim Developer sedang dalam proses merubah debuff yang seringkali digunakan dalam battle. Pertama-tama, mereka akan membuat perubahan pada debuff yang menimbulkan damage seperti Burn, Poison, dan Bleed.

Kabarnya, perubahan dilakukan agar game dapat menjadi lebih seru dan berbeda karena masing-masing debuff tersebut saat ini hanya berbeda secara visual saja. Netmarble berencana membuat perubahan tersebut untuk mengaktifkan debuff pada periode tertentu saat battle.

Damage yang diberikan oleh setiap debuff akan diubah menjadi berdasarkan maksimal HP hero dan juga tidak akan mempengaruhi semua skill kebal terhadap damage. (Contoh: Saat Lubu terkena efek Burn, jumlah hitungan kebal terhadap damage tidak akan menurun, tapi HP Lubu akan turun). Perubahan ini dilakukan untuk meningkatkan variasi dalam penggunaan Debuff. Dibandingkan hanya mengandalkan efek kebal, hal tersebut membuat kalian dapat menggunakan kombinasi skill yang lebih beragam.

Baca ini juga :

» Blade & Soul: Revolution Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!
» Berasa Main di PC! MMORPG 'Seven Knights II' Perlihatkan Gameplay Terbaru & Umumkan Jadwal Rilis
» Rusuh dan Seru, Inilah Fitur War 500 vs 500 di Blade & Soul: Revolution!
» Banyak Peminat, Blade & Soul: Revolution Memiliki 70 Server Sebelum Perilisannya!
» Punya Fitur War 500 vs 500, Blade & Soul: Revolution Umumkan Tanggal Rilis

Dikarenakan setiap debuff aktif pada beberapa point selama battle, Tim Developer ingin menggurangi saat-saat di dalam battle yang kurang jelas dimana kalian tiba-tiba terkena damage atau dalam situasi dimana kalian menantikan lawan untuk terkena damage. Tim ingin menghindari battle yang terlalu seragam.

Oleh karena itu Netmarble akan terus menyesuaikan balance rasio damage dan jumlah hero yang akan terkena debuff. Semoga hal ini dapat mendorong kalian untuk menggunakan beragam tipe hero dengan debuff yang telah diperbarui. Netmarble tentu saja akan terus bekerja keras untuk mengembangkan game berdasarkan pendapat yang kalian berikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru