NEWS

Alasan Utama Black Bolt Tidak Mengenakan Kostum Klasik Komiknya Di Seri Inhumans

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas sejauh ini, resepsi fanboy Marvel terhadap tampilan karakter-karakter Inhumans di adaptasi seri TV MCU-nya, lumayan oke, namun tidaklah disangkal bahwa di saat yang sama, fans-fans ini, jugalah merasakan ada yang sedikit mengganjal.

Spesifiknya di sini, rasa ganjalan tersebut mengarah terhadap tampilan kostum yang dikenakan oleh Black Bolt (Anson Mount) di seri ini. Atau dengan kata lain tampilan kostum-nya, tidaklah terlihat seperti di komiknya.

Baca ini juga :

» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Berakhir di Episode 6, LOKI Dikonfirmasi Mendapatkan Season 2!
» Berita Duka: Robert Downey Sr., Ayah Dari Pemain Iron Man, Robert Downey Jr., Meninggal Dunia.
» Bersama Marvel, Netmarble Umumkan Game Open World untuk Ranah Mobile, Marvel Future Revolution!
» Loki Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual, Setelah Satu Dekade Di MCU



Pasalnya seperti yang kita ketahui, di komiknya kostum Black Bolt tidaklah hanya berupa kostum baju dan celana saja, lebih dari itu, dirinya juga memiliki topeng yang menutupi wajahnya. Dan seperti yangtelah kita lihat di tampilan fotonya, Black Bolt versi TV ini, nantinya tidaklah akan mengenakan topeng sama sekali.

Melihat fakta ini, sekali lagi, tidaklah mengherankan apabila kemudian seluruh fans bertanya-tanya sendiri: Mengapa, pihak MCU tidak menampilkan Black Bolt dengan kostum klasiknya itu? Nah menjawab pertanyaan ini, Mount beberapa waktu yang lalu, memberikan penjelasannya.



Menurutnya, alasan Bolt tidak akan mengenakan kostum klasiknya di seri ini, adalah dikarenakan pihak Marvel ingin menampilkan sosok karakter Black Bolt yang lebih membumi (grounded) dan juga pada dasarnya Marvel ingin membedakan saja sosok Black Bolt versi komik dan versi seri TV-nya.

Well, berdasarkan penjelasan tersebut, maka bagi kalian yang mungkin sudah berharap-harap agar Black Bolt di seri ini mengenakan kostum klasik-nya, sayangnya kalian mau tidak mau, harus menelan pil pahit ini. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru