NEWS

Inilah Peranan Lucy Liu Yang Sesungguhnya Di Luke Cage Season 2 Mendatang

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang nge-fans berat dengan seri Marvel-Netflix terutama seri Luke Cage, pastinya kalian sudah mendengar kabar terkait aktris Lucy Liu (Kill Bill) yang dikabarkan akan terlibat di season 2-nya mendatang.

Akan tetapi terlepas demikian, sayangnya kala itu, kita belumlah mengetahui lagi secara pasti terkait peranan aktris berusia 48 tahun ini di seri yang diperankan oleh Mike Colter sebagai Luke Cage-nya ini.

Dan setelah merasa penasaran cukup lama, akhirnya beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwasanya, Liu menjadi salah satu sutradara di salah satu episode seri ini nantinya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Dan paska menyaksikan hasil kerjanya dibalik kamera, eksekutif produser seri ini, Jeph Loeb, menyatakan kepuasannya yang amat sangat dengan hasil kerja Liu dan memastikan ke kita-kita, bahwa pastinya kita bakalan suka dengan episode arahannya ini.

Wah yang benar nih? Jadi penasaran. Well, untuk mengetahui lebih pastinya, ya kita tunggu saja deh hingga Luke Cage Season 2 melakukan premier-nya di Netflix di tahun 2018 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru