NEWS

Setelah Goosebumps, Giliran Karya Novel Hit R.L Stine Inilah Yang Di-adaptasi Ke Layar Lebar

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa novel-novel horor karya R.L. Stine seperti Goosebumps dan Fear Street, merupakan karya novel horor terbaik dan terlaris sepanjang masa.

Terbukti, saking nge-hit nya, Goosebumps pada tahun 2015 lalu sampai dibuatkan adaptasi layar lebarnya yang mana seperti kita ketahui, film yang dibintangi oleh aktor sekaligus komedian Jack Black ini, kala itu lumayan sukses.

Baca ini juga :

» Game Horor Terbaru, Goosebumps: Dead of Night Resmi Diumumkan



Nah melihat kesuksesan yang didapatkan oleh Goosebumps tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila dalam beberapa bulan belakangan ini, Hollywood merasa tertarik untuk mengadaptasi juga Fear Street ke layar lebar.

Dan, setelah melalui proses sana-sini, akhirnya proyek ini resmi akan dijalankan dengan sutradara film horor-thriller, Honeymoon (2014), Leigh Janiak sebagai sutradaranya dan penulis naskah seri Awake, Kyle Killen sebagai penulis naskahnya.



Menurut rencana adaptasi novel Fear Street ini, akan dibuat dalam 3 film (part). Akan tetapi, perlu diingat bahwa untuk film kedua dan ketiga-nya, nantinya akan dilihat lagi dari performa box-office dan resepsi audiens terhadap film pertamanya.

Artinya, kalau memang nantinya film Fear Street pertama sukses, maka sudahlah dapat dipastikan bahwa proyek film kedua dan ketiga-nya akanlah dijalankan. Nah, setelah mengetahui kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian dengan akan di-adaptasinya novel Fear Street ini ke layar lebar?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru