NEWS

[D23 Expo]: Disney-Pixar Merilis Film Sejenis Cars Dan Planes Yang Berlatar Di Luar Angkasa

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain Toy Story dan The Incredibles, tidaklah dipungkiri bahwa salah satu karakter / franchise Disney-Pixar yang sukses menjadi ikon perusahaan animasi ini adalah dua film otomotif animasi-nya, Cars dan Planes.

Walau mungkin film Cars 3 (2017) dan Planes (2013) secara kritikan tidaklah sukses, namun tidaklah disangkal sama sekali bahwa secara pendapatan box-office, keduanya sukses besar.

Baca ini juga :

» Penayangan Tidak Memuaskan, Film Lightyear Dianggap Gagal
» Disney dan Pixar Perkenalkan Game Ala Mario Kart Mereka, Disney Speedstorm
» Virgin Galactic Mengundi Tiket Tamasya Ke Luar Angkasa, Mungkin Saja Kamu Yang Terbang Berikutnya!
» Berfokus Pada Film Original, Pixar Tidak Berencana Menghadirkan Film Sekuel Setelah Toy Story 4
» Pemeran Star Lord dan Spider-Man Siap Reuni Dalam Film Disney Terbaru!



Nah, melihat kesuksesan ini, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila di event D23 Expo tanggal 14 Juli 2017 kemarin, sutradara yang juga sekaligus pentolan Pixar, John Lasseter (Toy Story, Cars), mengumumkan bahwa dirinya dan tim akan merilis film sejenis seperti kedua film tersebut namun belatar di luar angkasa.

Dan menurut situs ScreenRant yang kebetulan meliput, paska mengumumkan, Lasseter langsung menunjukkan audiens klip yang memperlihatkan Pesawat (Plane) tua dan dua Pesawat Jet yang mana ketiganya meluncur terbang ke luar angkasa sebelum akhirnya layar berganti menjadi tampilan mata ikonik yang ada di mobil dan kendaraan-kendaraan di film Cars dan Planes.



Tak pelak, paska menyaksikan, seluruh audiens yang datang, merasa semakin tidak sabaran untuk menyaksikan proyek film animasi ini yang mana menurut rencana akan dirilis pada tanggal 12 April 2019 mendatang.

Wah, kira-kira menurut kalian film ini bakalan diberi judul apa ya Kotakers? Plane in Space-kah? Bagaiaman nih menurut kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru