NEWS

Salah Satu Stuntmant Seri The Walking Dead, John Bernecker, Meninggal Dunia

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di program TV show intens seperti The Walking Dead, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwasanya, pernan peran pengganti AKA stuntman sangatlah dibutuhkan sekali. Pasalnya, seperti kita ketahui, seri ini lumayan banyak menampilkan adegan-adegan yang lumayan brutal.

Nah, sejauh 7 season-nya sejauh ini, rasanya kita tidaklah pernah mendengar adanya kecelakaan serius AKA near-death yang dialami oleh stuntman-nya. Akan tetapi, nyatanya baru-baru ini, salah satu stuntman di seri ini, John Bernecker mengalami nasib yang sangat naas.

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang
» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» Vexana Diprediksikan Mage Paling Laku Season 8 By JessNoLimit
» Untuk Menghindari Bocor Ending Season 8, Pihak HBO Dan GOT Melakukan Metode Gokil Ini



Bernecker dikabarkan meninggal dunia setelah di salah satu sesi latihan stunt-nya, dirinya tak sengaja, jatuh dari ketinggian 30 kaki ke lantai jalanan (concrete floor). Paska peristiwa tersebut, dokter di rumah sakit, langsung mengatakan bahwa otak Bernecker telah mati (brain dead).

Walhasil atas kematian Bernecker ini, proses produksi (syuting) dari season ke-8 seri The Walking Dead, mau tidak mau, harus dihentikan sementara hingga waktu yang belum ditentukan.



Kru KotGa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan semoga amal ibadah Bernecker nantinya dapat diterima di sisi yang sebaik-baiknya Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru