NEWS

Yes! ODEX Akan Bawa Film Anime "Fate/kaleid liner Prisma Illya" ke Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Senin, 17 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai dipastikan tayang di Jepang pada 26 Agustus mendatang. Lantas, apakah film anime tersebut juga akan tayang di Indonesia? Jawabannya adalah iya. ODEX selaku distributor film memastikan bahwa mereka akan membawa Fate/kaleid liner Prisma Illya ke Indonesia.
Meski kapan tanggal tayang di Indonesia belum diumumkan lebih lanjut, tampaknya akan ada penayangan spesial untuk para penggemar sebelum ditayangkan secara reguler. Dalam waktu dekat, Odex akan mengumumkan lebih lanjut mengenai detail penayangan tersebut.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai merupakan kelanjutan dari Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!. Latar belakang dunia pada anime ini sedang diambang kehancuran. Nah, salah satu cara untuk menyelamatkan dunia ini adalah mengorbankan Miyu, seseorang yang pantas untuk pengorbanan Cawan Suci.

Memang tahun ini para penggemar Fate series sangat dimanjakan, pertama-tama game Fate/Grand Order merilis versi Inggris-nya. Lalu, Fate/Stay: Night Heaven's Feel juga akan ditayangkan pada 14 Oktober mendatang. Serta Fate/Apocrypha yang dipastikan tayang selama 25 episode.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru