NEWS

PlayerUnknown's Battlegrounds Berhasil Salip Jumlah Pemain dari GTA V!

Cralizer77   |   Selasa, 18 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kepopuleran Grand Theft Auto V sepertinya kini tidak seperti pada awal perilisannya dulu, pasalnya baru-baru ini PlayerUnknown's Battlegrounds telah berhasil menyalip posisi GTA V dengan jumlah pemain terbanyak. Sejak pertama kali muncul di Steam Eearly Access pada bulan Maret 2017 lalu, game survival shooter ini telah berhasil populer dan banyak dimainkan oleh gamer diseluruh dunia.

Developer Brendan Greene aka "PlayerUnknow" telah mengumumkan keberhasilan game PlayerUnknown's Battlegrounds menyalip jumlah palyer terbanyak dari beberapa game multiplayer online lainnya di Steam via Twitter, dimana game survival shooter tersebut telah dimainkan sebanyak 382.561 pemain untuk bulan Juli 2017.

Berikut kicauannya.

Rekor tertinggi masih dipegang oleh Dota 2 dan disusul oleh Counter-Strike: Global Offensive, dan Fallout 4. Hal yang mengejutkan bagi sebuah game indie yang berhasil dimainkan oleh banyak gamer menyaingi beberapa game sekelas miliki developer dan publisher besar.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

PlayerUnknown's Battlegrounds saat ini telah hadir untuk Steam Early Access dan kabarnya pihak developer kini tengah mengembangkan untuk versi Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru