NEWS

Bandai Namco Bagikan Video Behind the Scene Karakter Geese Howard dalam Tekken 7

Cralizer77   |   Rabu, 19 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin Bandai Namco telah mengumumkan akan menghadirkan karakter baru bernama Geese Howard untuk Tekken 7 yang akan menantang kakek dari Jin Kazama yakni Heihachi. Geese Howard sendiri merupakan karakter dari Fatal Fury yang merupakan franchise fighting milik SNK.

Pada video kali ini menghadirkan sang produser Tekken yakni Katsuhiro Harada yang tengah berkunjung ke kantor SNK Corporation untuk melakukan perundingan dengan Executive Producer Yasuyuki Oda dan Marketing director Makoto Ito. Pada perundingan tersebut terlihat Harada tengah memilih beberapa karakter milik SNK.

Geese Howard akan tampil dan menjadi playable character baru di Tekken 7. Kemampuan karakter ini tidak bisa dipandang sebelah mata, sebab pimpinan dari para penjahat di seri Fatal Fury ini adalah karakter yang sangat sulit untuk dikalahkan. Selain beragam jurus mematikan, Geese juga memiliki serangan jarak jauh dari chi yang kuat serta counter-attack yang sangat menyulitkan lawan-lawannya.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Katsuhiro Harada, Produser Tekken 8 Kasih Tau Cara Biar Tifa Lockheart Bisa Hadir di Tekken 8
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Selain di Fatal Fury, Geese juga muncul di seri game fighting berjudul Art of Fighting dan The King of Fighters. Geese pernah diangkat menjadi sebuah manga oleh komikus Etsuya Amajishi, terbit pada tahun 1996, dengan judul "Geese Howard Story" yang kisahnya diangkat dari sejarah di Fatal Fury dan Art of Fighting. Kemudian di tahun 1997, sekuelnya terbit dengan judul "Geese in the Dark" oleh komikus yang sama.

Geese Howard akan hadir di Tekken 7 sebagai downloadable content (DLC) pada musim dingin 2017. Berikut video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru