NEWS

Garena Point Blank Indonesia Mencari Bakat, Raih Kesempatan Jadi Shoutcaster Paling Bergengsi!

Basittt   |   Rabu, 19 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjadi pemandu acara turnamen e-sports secara profesional, atau biasa disebut juga shoutcaster bukan lagi sekadar mimpi. Senin, 10 Juli 2017 lalu, Garena Point Blank Indonesia membuka pendaftaran event Point Blank Shoutcaster Hunt dengan tujuan untuk menjaring bakat-bakat baru di dunia shoutcasting. Mereka yang terpilih akan mendapatkan hadiah dalam bentuk uang tunai dan in-game cash, serta kontrak eksklusif sebagai shoutcaster untuk turnamen-turnamen yang akan diadakan ke depan, seperti Point Blank National Championship (PBNC), Point Blank Ladies Championship (PBLC), atau bahkan turnamen dengan level internasional seperti Point Blank International Championship (PBIC).

Bagi yang tertarik untuk mengikuti audisi ini, dapat langsung mendaftar hanya dengan mengupload video yang menunjukkan kebolehannya dalam melakukan shoutcast di youtube sesuai ketentuan yang berlaku di pengumuman web dan forum Garena Point Blank Indonesia (selengkapnya: http://bit.ly/PBmencariBakat) sebelum tanggal 24 Juli 2017. Untuk memudahkan proses kontrak, peserta diharapkan berdomisili di JABODETABEK. Dari seluruh peserta yang mengikuti audisi ini, hanya akan dipilih 6 orang terbaik untuk menjadi finalis dari audisi ini. Seluruh pemain Point Blank Indonesia nantinya dapat melakukan vote terhadap penampilan dari keenam finalis ini sebagai shoutcaster di turnamen regional Point Blank School Competition (PBSC) di tanggal 29-30 Juli 2017. Hasil dari vote ini kemudian akan menjadi pertimbangan pihak Garena Point Blank Indonesia dalam memilih pemenangnya.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 

Garena tidak akan membatasi jumlah pemenang yang terpilih. Jadi untuk siapa pun yang tertarik untuk membangun karir profesionalnya di dunia e-sports, inilah saatnya bergabung dengan tim publisher game terbaik yang pernah ada, Garena Point Blank Indonesia.

Link pendaftaran: http://bit.ly/PBmencariBakat

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru