NEWS

Game NES Super Langka Stadium Event Akhirnya Laku Menyentuh Harga 560 Juta!

Cralizer77   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu seorang kolektor telah menjual salah satu game Nintendo Entertainment System (NES) super langka yaitu Stadium Event melalui Ebay. Game tersebut dijual oleh kolektor dengan harga USD 42.000 atau sekitar IDR 560 jutaan. Kini game Stadium Event telah mendapatkan rumah baru dengan berhasil terjual pada harga USD 41.977.

Dikutip dari situs Kotaku, penjualan Stadium Event dilakukan oleh kolektor dengan membuka lelang di Ebay, para pemenang lelang tidak akan dapat langsung membayar game tersebut, tetapi pihak penjual menanyakan satu persatu lebih detail via email. Setelah berbincang dengan pihak pembeli yang serius, akhirnya kesepakatan penjualan terjadi dan game langka Stadium Event pun berpindah tangan dengan harga tertinggi.

Stadiom Events merupakan salah satu game NES yang dikembangkan oleh Bandai dan pertama kali dirilis pada tahun 1987 di Amerika Utara. Walaupun kebanyakan game tersebut dijual hanya merupakan cartridge saja dan hanya menghasilkan uang sebesar ribuan dollar, akan tetapi game yang dijual ini lengkap dengan case serta plastik pembungkus yang masih sangat bagus.

Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Tentunya dengan lakunya penjualan game lawas super langka ini menjadi suatu bisnis yang menggiurkan oleh para kolektor, karena semakin tua usia dan semakin sedikit jumlah game yang beredar, maka harga yang bisa didapatkan cukup menggiurkan terlebih dalam kondisi baik.

Nah, tertarik untuk menjadi kolektor game?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru