NEWS

[SDCC 2017]: Iris West Akan Memimpin Tim Flash Di The Flash Season 4 Mendatang

Marvemir   |   Minggu, 23 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu-nunggu sekian lama untuk menyaksikan tampilan trailer musim ke-4 dari seri hit Arrow-verse, The Flash, akhirnya melalui perhelatan San Diego Comic-Con beberapa jam lalu, kita menyaksikan juga trailer dari Season 4-nya ini.

Dan dari cuplikan trailer-nya, terlihat jelas bahwa nantinya di Season 4 depan, kita akan menyaksikan sosok calon istri Barry Allen AKA The Flash (Grant Gustin), Iris West (Candice Patton), tampil sebagai pemimpin tim Flash yang baru paska Barry mengorbankan dirinya untuk tinggal di Speed Force.

Akan tetapi terlepas seluruh anggota tim setuju dengan sosok Iris sebagai pemimpin barunya, di saat yang sama terlihat jelas juga di trailer ini, bahwa mereka masih merasa sedih dan bingung paska ditinggal Barry.

Baca ini juga :

» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Dan tak pelak juga, kesedihan ini jugalah dirasakan oleh kita-kita yang fans berat dengan sosoknya di seri ini. Namun sesuai dengan judul serinya ini dan plus, di panel The Flash beberapa jam yang lalu, Gustin sendiri telah meng-konfirmasikannya, tentunya kepergian Flash ini hanyalah bersifat sementara.

Dengan kata lain, nantinya Barry akanlah kembali lagi ke Central City seperti semula. Nah sembari menunggu kedatangan Barry kembali serta tentunya premier Season 4 ini, yuk mari kita saksikan saja dulu cuplikan trailer Season 4-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru