NEWS

Yuk! Saksikan Gampelay Terbaru dari Sekuel Ni no Kuni II: Revenant Kindom Di Sini

Cralizer77   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan diundur tanggal perilisannya menjadi tanggal 19 Januari 2017 mendatang. Tentunya para penggemar Ni No Kuni harus bersabar hingga tahun depan, sebagai penenang bagi para penggemar yang kecewa harus menunggu, Bandai Namco kini telah membagikan sebuah cuplikan trailer gameplay terbaru versi PS4 yang berdurasi sekitar 30 menit.

Gameplay yang ditampilkan kali ini merupakan versi demo dari acara E3 2017 kemarin, dimana gameplay tersebut terbagi dalam dua bagian, pertama memperlihatkan gameplay melawan karakter bos bernama Thogg dan kedua terdapat pertempuran dengan seekor naga besar bernama Longfang.

Nah, dalam Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Vice President of Marketing at Bandai Namco Entertainment America, Eric Hartness mengatakan bahwa dalam seri kedua tersebut akan sangat berbeda dengan seri pertamanya, namun masih menghadirkan bentuk permainan RPG. Gamers akan dapat merasakan emosi pada setiap adegan dengan beberapa karakter baru yang ditemui sepanjang petualangan.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Selain itu, Presiden dan CEO developer Level-5, Akihiro Hino juga telah mengkonfirmasikan bahwa judul Ni no Kuni II: Revenant Kingdom dikatakan akan memiliki fitur online multiplayer. Lewat sebuah interview, Hino juga mengkonfirmasikan bahwa nantinya dalam Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan terdapat beberapa karakter serial sebelumnya, namun dirinya belum bisa mengkonfirmasikan siapa saja karakter yang akan kembali.

Berikut cuplikan trailer gameplay yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru