NEWS

Kembali Adakan MO-Cup, Garena Siap Bagikan Hadiah dengan Total 15 Juta Rupiah!

Basittt   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Antusiasme para Challengers (sebutan pemain Mobile Arena) terhadap eSports Mobile Arena meningkat tajam setelah partisipasi tim EVOS sebagai perwakilan tim Indonesia dalam friendly match pada ajang internasional Mobile Arena, Throne of Glory di Hanoi, Vietnam pekan lalu. Untuk mendukung para Challengers dalam meningkatkan skill dan menunjukan kemampuannya di dunia esports, Garena kembali mengadakan MO-Cup 2 dengan total hadiah senilai 15 juta rupiah.

Mobile Arena (MobA) adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan keadilan dan keseimbangan sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati. Ini adalah game MOBA klasik 5v5 yang fokus pada pertempuran dengan lawan. Mainkan bersama teman untuk mengalahkan berbagai tim lawan secara real-time. Asal kamu tahu, MobA hadir dengan gameplay yang adil dengan slogan "No pay to win, pure skill!". Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100 persen hanya kostum. Menang atau kalah bergantung pada skill gamer.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Turnamen berskala nasional ini akan diselenggarakan secara online mulai dari tanggal 2 Agustus hingga 6 Agustus, dimana Garena membuka 512 slot tim untuk para Challengers menunjukkan bakat dan prestasi mereka di dalam permainan Mobile Arena. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link bit.ly/garenamocup2 sebelum hari Rabu, tanggal 26 Juli 2017. 512 tim pertama yang mendaftar dan berhasil mengkonfirmasi akan dapat berpartisipasi dalam turnamen MO-Cup 2.

Kalau para gamer penasaran ingin bermain Mobile Arena, langsung aja klik link di bawah ini ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru