NEWS

Konami Umumkan Metal Gear Survive dan PES 2018 Akan Hadir Di Gamescom 2017

Cralizer77   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Konami telah mengumumkan line-up game yang akan ditampilkan pada acara Gamescom 2017, dimana acara tersebut akan segera diselenggarakan bulan depan di Cologne, Jerman.

Konami akan membawa Metal Gear Solid dan PES 2018 sebagai game yang diandalkan pada acara Gamescom 2017 nanti, dimana para pengunjung yang datang tidak hanya mengentahui seperti apa game tersebut tetapi juga akan dapat merasakan langsung.

Pada acara E3 2017 kemarin, Konami telah mengumumkan Metal Gear Survive mengalami pengunduran jadwal rilis hingga pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Meskipun Hideo Kojima tidak lagi menjadi bagian proyek tersebut setelah hengkang dari Konami, akan tetapi Metal Gear Survive masih dikerjakan oleh beberapa staf yang turut pernah membuat seri Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Seperti yang kalian ketahui beberapa seri Pro Evolution Soccer memang kalah "telak" dibanding game besutan EA, FIFA. Mulai dari fitur multiplayer hingga versi PC yang selalu saja dipandang sebelah mata oleh Konami bisa menjadi faktor utama kegagalan Pro Evolution Soccer kalah bersaing dengan FIFA.

Baca ini juga :

» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Unjuk Trailer Baru di Xbox Games Showcase, Tampilkan Upgrade yang Memukau
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024
» Silent Hill Transmission Akan Hadir Tanggal 31 Mei

Mengambil start terlebih dulu, Konami telah mengumumkan Pro Evolution Soccer 2018 akan dirilis pada 14 September 2017 menatang. Kabar baiknya, Konami berjanji bahwa versi PC PES 2018 tidak akan lagi di anak tirikan, dan akan memiliki kualitas gameplay dan visualisasi yang disetarakan dengan konsol Next-gen.

Nah, acara Gamescom 2017 sendiri akan diselenggarakan di Cologne, Jerman yang dimulai dari tanggal 22 hingga 26 Agustus 2017. Semoga saja Konami tidak mengecewakan penggemar Metal Gear dan PES kembali dengan dua game barunya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru