NEWS

Dua Pokemon Legendaris Ini Akan Menyusul Kemunculan Lugia dan Articuno di Pokemon Go

Master-Fakry   |   Rabu, 26 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dalam kemeriahan ulang tahun pertama Pokemon Go. Seperti yang diketahui bahwa Pokemn Go telah memiliki dua Pokemon legendaris yang sudah bisa ditangkap setelah berhasil meruntuhkan legendary gym atau raid battle tier 5, yaitu Lugia dan Articuno. Kemeriahan Pokemon legendaris ternyata tidak berhenti di sana saja, sebab Niantic telah mengumumkan bahwa dua Pokemon legendaris lainnya akan segera menyusul, yaitu Moltres dan Zapdos.

Hanya saja ada yang perlu kamu ketahui, Articuno, Moltres dan Zapdos ini hanya akan muncul dalam waktu yang terbatas. Untuk wilayah Indonesia, Articuno akan terus muncul di raid battle seluruh dunia hingga tanggal 1 Agustus, Moltres akan muncul mulai tanggal 1-8 Agustus, sedangkan Zapdos muncul terakhir mulai tanggal 8-15 Agustus. Tidak ada batas waktu untuk Lugia, tetapi setelah kemeriahan bonus event Pokemon Go, kemunculannya akan lebih jarang.


Bonus yang akan didapatkan oleh Trainer seluruh dunia berdasarkan pencapaian para Trainer di Pokemon Go Fest, yaitu peningkatan sebanyak dua kali lipat untuk pendapatan XP, candy, dan Stardust ketika berhasil menangkap Pokemon. Kemudian ada juga bonus pengurangan jarak Egg dan jarak Buddy candy hingga sepertiganya, dan yang tidak kalah seru adalah kemungkinan Pokemon untuk muncul jadi jauh lebih sering dan banyak. Bonus ini akan bertahan hingga tanggal 28 Juli mendatang.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Siap Basmi Monster Secara Real? Monster Hunter Now Dijadwalkan Rilis pada 14 September!
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru