NEWS

[SPOILER]: Inilah Hasil Lengkap Pertandingan WWE Battleground 2017

Marvemir   |   Rabu, 26 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa lanjutkan artikel ini, seperti biasa bagi Kotakers yang mungkin hingga tulisan ini diturunkan belum menyaksikan juga event PPV eksklusif Smackdown Live, Battleground yang diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2017 (24 Juli waktu Indonesia) lalu, maka berhati-hatilah karena artikel ini mengandung SPOILER.

Yap jadi di event PPV yang di-main event oleh pertandingan Punjabi Prison untuk perebutan gelar WWE Championship antara Jinder Mahal dan Randy Orton ini, secara keseluruhan Battleground 2017, dinilai oleh sebagian besar fans WWE dan wrestling secara general sebagai event PPV WWE yang mengecewakan di tahun 2017 ini.

Waduh, kok bisa begitu? Kenapa tuh memangnya? Nah, sebelum Kru KotGa jelaskan lebih jauh mari kita lihat dulu hasil-hasil pertandingan lengkapnya berikut ini.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Pre Show: Aiden English VS Tye Dillinger: Aiden English.

Smackdown Live Tag Team Championship: The Usos VS The New Day: The New Day.



Shinsuke Nakamura VS Baron Corbin: Shinsuke Nakamura (DQ).

Fatal 5 Way Elimination Women for Smackdown Live Women Championship No 1. Contender at Summerslam 2017: Lana VS Becky Lynch VS Charlotte Flair VS Tamina Snuka VS Natalya: Natalya.



WWE United States Championship: Kevin Owens VS AJ Styles: Kevin Owens.

Flag Match: John Cena VS Rusev: John Cena.



Sami Zayn VS Mike Kanellis: Sami Zayn.

Punjabi Prison WWE Championship: Jinder Mahal VS Randy Orton: Jinder Mahal.



Oke setelah melihat hasil-hasil di atas, kini akan Kru KotGa jelaskan mengapa hampir seluruh fans baik yang fans awam maupun fans berat WWE, menganggap event ini mengecewakan.

Well, kalau menurut mereka. Secara keseluruhan event ini dianggap terlihat dan terasa datar dan terdapat beberapa pertandingan yang notabene telah diantisipasi bakalan keren oleh fans-nya, malah berakhir tidak se-greget seperti yang diharapkan.



Kalau menurut Kru KotGa pribadi, ya Kru KotGa setuju kalau Battleground 2017 merupakan event yang masih kalah kerennya dari event PPV sebulan sebelumnya, Great Balls of Fire dan juga dari event eksklusif Smackdown Live sebelum Battleground ini, Money in the Bank.

Akan tetapi di saat yang sama, menurut Kru KotGa, event ini tidak seburuk itu kok. Atau dengan kata lain masih sedikit bisa dinikmati lah. Pasalnya pertandinga New Day VS Usos dapat dikatakan oke sebagai pertandingan pembuka.



Selain itu pertandinga rebut-rebutan pasang bendera Bulgaria VS AS antara Cena & Rusev, menurut Kru KotGa keren kok. Ya memang sih hasilnya bisa ditebak sekali alias, bendera AS akan berkibar. Namun kalau menurut Kru KotGa baik cena maupun Rusev, sukses dalam men-deliver pertandingan ini sesuai hype-nya yang epik itu.

Pokoknya ketika menyaksikan pertandingan ini, Kru KotGa serasa bagaikan melihat peperangan real-life sungguhan antara AS VS Bulgaria. Selain kedua pertandingan tersebut, toh nyatanya pertandingan Punjabi Prison, tidaklah begitu mengecewakan.



Malah bisa Kru KotGa katakan pertandingan Punjabi Prison ketiga ini jauh lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya yaitu masing-masing: Tahun 2006 di event PPV Great American Bash 2006 antara Undertaker & Big Show & event PPV No Mercy 2007 antara Batista (yap si Drax the Destroyer) & pionir pertandingan unik ini, The Great Khali.

Oh ya ngomong-ngomong mengenai Khali, secara mengejutkan, pegulat 2 meter asal India ini, kembali di pertandingan antara Orton dan Mahal ini yang mana, dirinya datang untuk membantu Mahal mempertahankan sabuk WWE-nya. Tak pelak, kedatangan-nya di event ini, cukup membuat senang fans lama WWE walau, tak sedikit juga yang kegelian mengerenyitkan dahi sendiri ketika melihat sosoknya kembali.



Dan ngomong-ngomong soal kejutan (surprise) di event ini, selain Khali, kejutan juga didapatkan fans ketika Natalya memenangkan pertandingan 5 Way Elimination yang mana pada akhirnya membuat mantan juara WWE Divas ini menjadi penantang juara Smackdown Live Women, Naomi di event terbesar ketiga WWE setelah Wrestlemania dan Survivor Series, Summerslam, pada tanggal 20 Agustus 2017 mendatang.

Kru KotGa katakan kemenangan Nattie ini sebuah kejutan dikarenakan, hampir seluruh fans (termasuk Kru KotGa) ketika menyaksikan pertandingannya, sudah merasa yakin sekali kalau Charlotte atau Lana yang akan memenangkan. Pasalnya memang hanya kedua pegulat inilah yang masuk akal untuk menjadi lawan Naomi di event tersebut nantinya.



Tapi ya sudahlah, toh pada akhirnya WWE memutuskan Natalya yang menjadi pemenangnya bukan? Dan lagipula bukan keputusan yang buruk bukan? Natalya VS Naomi di event musim panas terbesar? Well, Kru KotGa tidaklah keberatan sama sekali.

Jadi berdasarkan seluruh aspek-aspek yang telah Kru KotGa sebutkan di atas, memang secara keseluruhan event PPV Battleground 2017 ini mengecewakan. Namun, bagi Kotakers yang mungkin ingin hanya menyaksikan pegulat Smackdown Live kesayangan kalian atau pertandingan Punjabi Prison, event ini masihlah cukup layak kok untuk kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru