NEWS

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Plug-In Video Grafis Favorit Kita Semua, Adobe Flash Player

Marvemir   |   Rabu, 26 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang Techno Buff atau memang pada dasarnya suka mengikuti update-update kabar dari dunia Komputer, mungkin dalam beberapa tahun belakangan, kalian sudah mendengar rumor kencang terkait perusahaan Software Adobe, yang ingin menyudahi update dari salah satu produk plug-in unggulan mereka, Flash Player.

Nah, setelah menjadi rumor selama beberapa tahun belakangan, akhirnya beberapa jam yang lalu, pihak Adobe, secara resmi mengumumkan bahwa mereka akhirnya akanlah menghentikan produk plug-in video grafis ini.

Baca ini juga :

» Tidak Ada Harganya Jadi Alasan PewDiePie Giveaway Red Diamond Play Button Miliknya
» [VIDEO] Giveaway! Halloween Bisa Dapat Hp 5G dan PlayStation 5!
» Akunnya Balik, Windah Basudara Siap Kembali Main Genshin Impact!
» Mr. Beast Akan Segera Buat Squid Game versi Dunia Nyata!
» Windah Basudara Ungkap Dirinya Pernah Jadi Marketing Door to Door Game Xshot!



Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Akan tetapi kalian jangan langsung bersedih dulu. Pasalnya pemberhentian Adobe Flahs Player ini barulah akan dimulai di tahun 2020 mendatang.

Walau secara teknis masih kurang lebih 3 tahun lagi, namun tidaklah disangkal bahwa sebagian dari kita merasa lumayan sedih dengan pemberhentian plug-in. Pasalnya terlepas terdapat beberapa kekurangan, namun sekali lagi tidaklah disangkal bahwa jauh sebelum adanya plugin HTML 5, plugin ini sangatlah berjasa sekali.



Tanpa adanya plug-in ini, mungkin kemarin-kemarin kita akanlah sangat kesulitan untuk dapat menyaksikan kualitas video YouTube yang jernih atau memainkan game-game yang membutuhkan Flash Player seperti SongPop.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers akan kabar pemberhentian Adobe Flash Player ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru