NEWS

[SPOILER]: Akhirnya Pertandingan Impian Yang Ditunggu Oleh Fans WWE Ini Akan Diadakan Juga

Marvemir   |   Rabu, 26 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekali lagi Kru KotGa ingatkan bagi Kotakers, yang mungkin belum menyaksikan juga episode Smackdown Live tanggal 25 Juli (26 Juli 2017 di Indonesia) minggu ini, maka super berhati-hatilah. Pasalnya artikel ini mengandung HEAVY SPOILER.

Yap Kotakers. Sesuai dengan judul artikel ini, melalui episode Smackdown Live minggu ini, secara mengejutkan, General Manager Smackdown Live, mengumumkan bahwa di episode Smackdown Live tanggal 1 Agustus 2017 (2 Agustus waktu Indonesia) mendatang, fans WWE akhirnya bisa menyaksikan juga salah satu pertandingan impian (Dream Match) yang telah di-impikan oleh seluruh fans WWE selama ini.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Ya, pertandingan mana lagi kalau bukan pertandingan antara John Cena VS Shinsuke Nakamura. Benar banget Kotakers. Mata kalian tidak salah baca kok. Setelah sekian lama ditunggu, The Doctor of Thuganomics dan The King of Strong Style akhirnya, akan bertemu juga di ring untuk pertama kalinya.

Dan untuk semakin meningkatkan level excited dari pertandingan yang sangat bersejarah di WWE ini, pertandingan keduanya minggu depan ini diberikan stipulasi untuk memperebutkan posisi No.1 contender untuk menjadi lawan juara WWE, Jinder Mahal di event PPV Summerslam 2017 mendatang.



Tak pelak sekali lagi bahwa pertandingan ini akanlah menjadi pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh fans WWE terutama, fans Smackdown Live. Nah bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini?

Dan menurut kalian, siapkah diantara Cena dan Nakamura yang akan melawan Mahal di Summerslam mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru