NEWS

Need for Speed Payback Dipastikan Memiliki Fitur Kostumisasi yang Sangat Lengkap!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 27 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menarik sekali memang jika kita kembali menengok dimana era Need for Speed dahulu kala selalu disematkan fitur yang sangat menarik, yaitu kostumisasi mobil sangat lengkap yang menjadi fitur favorit oleh para fans. Hari ini, Electronic Arts telah merilis trailer gameplay terbaru yang memperkenalkan fitur kostumisasi pada Need for Speed Payback.

Ya, benar-benar sesuai dengan dengan janji mereka, kamu bisa mengkosutmisasi setiap bagian mobil. Mulai dari bemper, spoiler, bahkan hingga velg dan spion sekalipun. Selain itu, semua mesin bisa disesuaikan dengan tipe mobil yang ada, mulai dari Race, Drift, Off-Road, Drag dan juga Runner. Selain membelinya, kamu bisa mendapatkan setiap spare-part mobil dari hasil balapan atau misi.
Baca ini juga :

» Rayakan Ultah Jakarta! FIFA Mobile CEW Series 4 akan Hadir, Siapa yang akan Jadi Juara?
» [VIDEO]FIFA Mobile Ultimate Team of the Season, Mainlah dengan yang Terbaik
» Update Cold Snap Resmi Dirilis! Hadirkan Legends Loba ke Apex Legends™ Mobile
» Termasuk Indonesia! Battlefield Mobile Mulai Tahap Pengujian Khusus di 6 Negara
» Bersiap-Siap! EA Umumkan Empat Proyek Game Baru yang akan Tiba di 2023

Tampaknya EA bersama Ghost Games tampak serius menggarap seri terbaru Need for Speed ini. Bagaimana tidak, berbagai macam fitur yang diinginkan para fans telah dikabulkan olehnya. Seperti fitur kostumisasi tanpa betas serta dihilangkannya fitur always-online dan dihadirkannya mode single-player tentu saja membuat para fans bahagia.

Dengan mekanisme gameplay yang seru, jalan cerita yang menarik, serta dihadirkannya fitur-fitur unggulan, apakah kamu berniat untuk memainkan game Need for Speed kembali? Need for Speed Payback akan dirilis pada 10 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru