NEWS

Waduh, Bocoran Gameplay Dynasty Warriors 9 Muncul!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 27 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada acara press conference sebelum dimulainya China Digital Entertainment Expo & Conference (ChinaJoy) di Shanghai, Sony Interactive Entertainment bersama Koei Tecmo telah memamerkan gameplay Dynasty Warriors 9 yang didokumentasikan oleh Taisho Eguchi seperti yang dilansir DualShcokers.
Sayangnya, kualitas video yang ada tidak begitu baik. Namun setidaknya kita sudah tahu seperti apa gameplay Dynasty Warriors 9 ini. Kamu bisa melihat aksi Guan Yu sedang menjelajahi dunia open-world yang begitu luas serta melawan para pasukan lawan. Sepintas, Koei Tecmo benar-benar memberikan "sentuhan" berbeda pada seri terbaru Dynasty Warriors ini.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Pada seri terbaru ini, Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors itu sendiri. Open-world pada seri terbaru ini tetap mengusung latar belakang daratan China semasa era The Three Kingdom. Kamu benar-benar bebas menelusuri map, terdapat 10 kota yang bisa kamu jelajahi.

Sayangnya, hingga saat ini Koei Tecmo belum mengumumkan kapan Dynasty Warriors 9 akan dirilis, rumornya Dynasty Warriors 9 akan rilis terlebih dahulu di Jepang akhir tahun 2017 nanti. Satu hal yang pasti, game ini akan pertama kali dirilis untuk wilayah Jepang dan eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru