NEWS

Inilah Alasan Utama Kenapa Sekuel Edge of Tomorrow Diberi Judul Live Die Repeat & Repeat

Marvemir   |   Sabtu, 29 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru KotGa yakin sekali pastinya, ketika kalian beberapa waktu yang lalu mendengar bahwasanya sekuel film sci-fi action-thriller, Edge of Tomorrow (2014) akan diberi judul Live Die Rpeat & Repeat, banyak dari kalian yang super mengerenyitkan dahi atau bahkan tertawa terbahak-bahak.

Ya bagaimana tidak demikian? Pasalnya terlepas judul ini sesuai dengan plot inti dari kisah film-nya, namun tetap saja tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa baik secara terlihat atau terdengar, judul ini sangatlah konyol nan menggelikan.

Danketika melihat fakta ini, tak pelak kita-kitapun langsung merasa penasaran habis-habisan dengan keputusan Liman dan Warner Bros terkait pemakain judul tersebut. Alias dengan kata lain, apakah tidak ada judul yang lebih keren lagi? Edge of Tomorrow 2 misalkan?

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Sekuel A Quiet Place Resmi Diproduksi
» Zack Snyder Dipastikan Tidak Akan Berpatisipasi Di Dalam Press Tour Justice League
» Ternyata Mark Hamill Bukanlah Pengisi Suara Joker Orisinil Di Batman: The Animated Series
» Aktor Top Peraih Oscar Ini Diincar Untuk Memerankan Joker Di Film The Joker



Well, usut punya usut, bukan dikarenakan faktor Liman dan WB yang sudah kehabisan judul keren. Namun pemilihan judul ini lebih dikarenakan WB tidak ingin mengalami kegagalan domestik lagi seperti yang dialami oleh Edge of Tomorrow 3 tahun yang lalu.

Asal tahu saja, salah satu penyebab utama mengapa film yang dibintangi oleh Tom Cruise (Mission: Impossible) dan Emily Blunt (Into the Woods) ini dulunya tidaklah begitu populer di AS adalah dikarenakan kala itu audiens, tidak begitu tertarik ketika melihat atau mendengar judul Edge of Tomorrow yang sangat terdengar pasaran nan membingungkan.



Walhasil sekali lagi atas fakta traumatic tersebut, maka WB dan Liman pun lantas merubah judul sekuel-nya dengan Live Die Repeat Repeat. Ya memang sih penggantian judul ini belum tentu menjamin sekuel ini akan jauh lebih sukses. Namun di saat yang sama tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa keputusan yang diambil ini sudahlah tepat.

Ya marilah kita berharap saja semoga dengan judul yang sangat unik ini, sekuel Edge of Tomorrow ini, akan jauh lebih suskes dari film pertamanya Amin. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru