NEWS

Gotham Season 4 Resmi Ditayangkan 1 Minggu Lebih Cepat Dari Jadwal Semula

Marvemir   |   Sabtu, 29 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas mungkin masih terdapat beberapa audiens TV di luar sana yang tidak menyukai seri yang diangkat dari mitologi superhero top DC, Batman, Gotham, namun di saat yang sama, tidaklah disangkal juga sama sekali bahwa seri yang diciptakan oleh Bruno Heller ini, memiliki lumayan banyak fans loyal.

Berdasarkan fakta di tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila beberapa waktu yang lalu, FOX sebagai pihak penyiar seri ini, memberikan pengumuman yang sangat excited bahwasanya, musim ke-4 Gotham resmi mengalami pemajuan jadwal.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung



Yap kalian tidak salah baca Kotakers. Spesifiknya, dari yang tadinya akan ditayangkan perdana (premiere) pada tanggal 28 September 2017 mendatang, kini Kotakers yang nge-fans berat dengan seri ini, akan bisa menyaksikan satu minggu lebih awal alias 21 September 2017.

Dan sekali lagi tak pelak pengumuman ini sangatlah membuat seluruh fanboy seri ini merasa excited setengah mati. Well, marilah kita kini berharap saja semoga, dengan dimajukannya jadwal ini, hal ini nantinya akanlah mempengaruhi / meningkatkan perolehan rating seri ini jauh lebih oke lagi dari musim-musim sebelumnya Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru