NEWS

MMOFPS Escape from Tarkov Akhirnya Memasuki Tahap Closed Beta!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Escape from Tarkov telah menjadi MMOFPS yang paling dinanti oleh para gamer di seluruh dunia. Bagaimana tidak, game ini tidak hanya menghadirkan genre FPS yang sama, akan tetapi juga dibalut menarik dengan kesan "survival" yang mencekam. Tertarik untuk mamainkannya?

Battlestate Games telah resmi membuka tahap Closed Beta Test - Escape from Tarkov. Closed Beta Test ini bisa dikuti oleh para pemain yang telah melakukan pembelian game tersebut dan akan dibagikan secara bertahap setiap harinya. Versi paling murah alias standard dijual dengan harga IDR 599.000, sementara versi termahal dijual dengan harga IDR 1.866.000.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Sang developer juga mengatakan tidak ada perjanjian non-disclosure (NDA) yang diberikan kepada beta tester. Jadi para gamer yang mengikuti tahap Closed Beta Test bebas untuk sharing mengenai apapun termasuk screenshot serta gameplay Escape from Tarkov selama Closed Beta Test ini.

Escape from Tarkov adalah MMOFPS yang memiliki fitur RPG yang cukup kental dengan jalan cerita yang cukup rumit. Cerita pada game ini mengambil setting cerita di kota Tarkov, Russia. Kota ini telah dikepung oleh berbagai macam penghalang jalanan dan akhirnya berubah menjadi sebuah medan perang antara militer pribadi. Suasana pemandangan pada Escape from Tarkov dibuat serealistis mungkin agar para pemain dapat merasakan keadaan yang sebenarnya terjadi pada kota Tarkov.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru