NEWS

Warner Bros Sedang Rajin-Rajin-nya Mengkampanyekan Film Wonder Woman Untuk Masuk Oscar

Marvemir   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Kotakers fans atau non-fans DCEU, tentunya kalian sangatlah setuju bahwa film superhero ke-3 di rana DCEU (Suicide Squad secara teknis bukanlah film superhero), Wonder Woman (2017), adalah film terbaik sejauh ini yang dihasilkan oleh franchise ini.

Terbukti, tidak hanya film ini sukses secara box-office, namun lebih dari itu, film yang dibintangi oleh Gal Gadot sebagai sosok Putri Amazon-nya ini, diberikan kritik-kritik super positif baik dari kritikus maupun fans.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Heboh Will Smith Menampar Chris Rock, Netizen Justru Berbahagia Karena Ada Bahan Meme Baru!
» Developer Dibalik Apex Legends Memenangkan Penghargaan Oscar!
» Menang Film Terbaik di Oscar 2020, Film Parasite Kembali Diputar di 2000 Bioskop di Amerika Serikat
» Jadi Film Terbaik, Parasite Dominasi Raihan Penghargaan Oscar 2020



Nah sadar akan hal-hal positif yang ada ini, rasanya tidaklah mengherankan sama sekali apabila pihak Warner Bros, dalam beberapa waktu belakangan ini, dikabarkan sedang hot-hot nya meng-kampanyekan film arahan Patty Jenkins (Monster) ini, untuk bisa masuk sebagai salah satu nominator Oscar spesifiknya kategori Best Picture AKA Best Film di ajang 90th Academy Awards tahun 2018 mendatang.

Tak cukup sampai di situ, WB juga mengkampanyekan agar Jenkins, juga masuk sebagai salah satu nominator di ajang penghargaan industri perfilman Hollywood yang paling prestisius tersebut.



Paska membaca kabar ini, secara pribadi Kru KotGa hanyalah bisa ikut berdoa saja semoga apa yang sednag diusahakan oleh pihak WB ini berhasil nantinya. Walau di saat yang sama, Kru KotGa jugalah tidaklah merasa begitu positif akan hal ini. Alias kemungkinan besar nantinya Wonder Woman, tidaklah masuk sebagai nominator film terbaik.

Bukannya Kru KotGa ingin negatif atau bagaimana. Namun kalau dilihat dari sejarah ajang penghargaan bergengsi ini, film ber-genre superhero, sangatlah sulit untuk masuk ke dalam kategori tertinggi tersebut.



Sutradara terbaik untuk Jenkins? Mungkin. Tapi untuk Best Picture? Begini saja deh. Akan menjadi sebuah mukjizat luar biasa apabila Wonder Woman nantinya bisa sampai masuk atau bahkan menang di kategori tersebut.

Namun terlepas pendapat Kru KotGa tersebut, Bagaimana nih menurut kalian Kotakers? Apakah menurut kalian nantinya kampanye intensif yang dilakukan oleh pihak WB ini berakhir sesuai harapan AKA Wonder Woman akan menjadi film superhero pertama yang sukses masuk sebagai nominator film terbaik di ajang tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru