NEWS

[SPOILER]: Karakter Wanita Favorit Game of Thrones Ini Akhirnya Tewas Juga Di Episode 3 Season 7

Marvemir   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, sebelum Kru KotGa lanjutkan, bagi Kotakers yang belum menyaksikan Episode ke-3 dari musim ke-7 seri Game of Thrones yang berjudul The Queen Justice yang ditayangkan pada tanggal 30 Juli 2017 kemarin, maka berhati-hatilah.

Yap sesuai dengan judulnya dan juga tentunya sesuai dengan episode yang telah kita saksikan tersebut, secara mengejutkan alias tanpa digana dan tanpa diduga, episode ini menewaskan salah satu karakter wanita yang bisa dibilang, merupakan favorit dari fans seri ini.

Wah siapa tuh sosok yang tewas tersebut? Well, tidak lain dan tidak bukan, adalah The Queen of Thorns, Olenna Tyrell (Diana Rigg). Yap setelah tampil secara reguler sejak Season 3 (2013), akhirnya melalui episode ini, mau tidak mau, suka tidak suka, kitapun harus mengucapkan selamat tinggal ke nenek Loras Tyrell (Finn Jones) ini.

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans
» Westeros dan Lokasi Game of Thrones Lainnya Akhirnya Dijadikan Obyek Pariwisata



Adapun dirinya tewas setelah meminum wine yang sebelumnya telah diracun oleh Sir Jaime Lannister (Nikolaj Coaster-Waldau). Akan tetapi, berbeda dengan karakter-karakter GOT lainnya, beberapa detik sebelum tewas, secara mengejutkan, Olena memberitahukan fakta mencengangkan ke Sir Jaime.

Dan fakta mencengangkan yang diberitahukan si nenek ini, adalah ternyata Olena adalah dalang atau spesifiknya, yang dulu meracuni wine anak Jaime, Joffrey Baratheon (Jack Gleeson) yang mana seperti kita tahu membuat dirinya tewas.



Melihat twist yang cukup heboh ini, tak pelak satu kata lantas muncul di benak kita: Karma. Atau kalau istilah baratnya, What Goes Around Comes Around. Akan sangat menarik sekali untuk disaksikan ke depannya bagaimanakah nasib sekaligus kelanjutan House of Tyrell paska kematian Olenna ini.

Bagaimana Kotakers? Apakah kalian merasa terkejut ketika menyaksikan twist ini? Dan apakah menurut kalian pihak penulis naskah GOT mengambil keputusan yang tepat dengan mematikan karakter ini di episode ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru