NEWS

Keren! Cuma Main Overwatch, Digaji $50 Ribu Per Tahun

Marvemir   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, mata kalian tidak salah baca Kotakers. Bagi Kotakers yang suka dan rajin banget mainin game Overwatch, bergembiralah. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Blizzard secara mengejutkan mengumumkan bahwa para pemain game ini, kini berkesempatan besar untuk dibayar (digaji) minimal $50 Ribu atau kurang lebih Rp. 665 Juta per tahun-nya.

Tidak hanya itu saja, Blizzard juga memberikan fitur super menguntungkan lainnya seperti: Asuransi kesehatan, dana pensiun yang mana dana ini nantinya diaktifkan ketika kita sudah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain game ini, dan dikontrak oleh salah satu tim minimal satu tahun yang mana nantinya, pemain akan diberikan bonus 50% oleh tim-nya tersebut.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!



WOW keren gak tuh Kotakers? Pastinya setelah membaca ini, kalian langsung merasa greget kegirangan sendiri. Akan tetapi terlepas rasa girang yang selangit tersebut, perlu diingat Kotakers bahwa keuntungan ini tidaklah akan diberikan ke semua pemain.

Spesifiknya, Blizzard hanyalah akan member keuntungan ini ke pemain-pemain yang tingkatannya sudah PRO AKA tingkat dewa. Nah pertanyaannya sekarang, apakah Kotakers merasa tingkatan skill Overwatch-nya sudah super dewa untuk nantinya layak diganjar keuntungan menggiurkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru