NEWS

Keren! Cuma Main Overwatch, Digaji $50 Ribu Per Tahun

Marvemir   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, mata kalian tidak salah baca Kotakers. Bagi Kotakers yang suka dan rajin banget mainin game Overwatch, bergembiralah. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Blizzard secara mengejutkan mengumumkan bahwa para pemain game ini, kini berkesempatan besar untuk dibayar (digaji) minimal $50 Ribu atau kurang lebih Rp. 665 Juta per tahun-nya.

Tidak hanya itu saja, Blizzard juga memberikan fitur super menguntungkan lainnya seperti: Asuransi kesehatan, dana pensiun yang mana dana ini nantinya diaktifkan ketika kita sudah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain game ini, dan dikontrak oleh salah satu tim minimal satu tahun yang mana nantinya, pemain akan diberikan bonus 50% oleh tim-nya tersebut.

Baca ini juga :

» Gara-Gara Overwatch, Pasangan Gamer Konflik Besar Dan Berujung Naas!
» Perkara Toxic Culture dan Pelecehan Seksual, Blizzard Resmi Ubah Nama Hero Overwatch Ini!
» Blizzard Lakukan Tindak Lanjut, Karakter McCree Akan Memiliki Nama Baru!
» Overwatch Mendapat Dukungan Penuh NVIDIA Reflex
» Youtuber Ini Modifikasi Mouse Gaming Biar Jago Main Hanzo Overwatch



WOW keren gak tuh Kotakers? Pastinya setelah membaca ini, kalian langsung merasa greget kegirangan sendiri. Akan tetapi terlepas rasa girang yang selangit tersebut, perlu diingat Kotakers bahwa keuntungan ini tidaklah akan diberikan ke semua pemain.

Spesifiknya, Blizzard hanyalah akan member keuntungan ini ke pemain-pemain yang tingkatannya sudah PRO AKA tingkat dewa. Nah pertanyaannya sekarang, apakah Kotakers merasa tingkatan skill Overwatch-nya sudah super dewa untuk nantinya layak diganjar keuntungan menggiurkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru