NEWS

Resident Evil: Revelations Segera Rilis untuk PS4 dan Xbox One Akhir Agustus Mendatang

Cralizer77   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah cukup sukses mengumumkan rencana merilis judul Resident Evil: Revelations untuk konsol PS4 dan Xbox One, kini Capcom telah kembali mengumumkan tanggal perilisan game tersebut yang akan segera hadir pada tanggal 31 Agustus 2017 mendatang.

Game Resident Evil: Revelations ini sendiri pertama kali dirilis untuk perangkat handheld Nintendo 3DS pada tahun 2012, dimana game tersebut dikatakan sebagai game eksklusif pada saat itu. Akan tetapi pada bulam Mei 2013, game Resident Evil: Revelations kembali dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii U dan PC dengan peningkatan kualitas grafis dibandingkan dengan 3DS. Setelah itu, Capcom juga merilis sekuel Resident Evil: Revelations 2 untuk PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, dan PC pada bulan Februari 2015 dan menyusul untuk PS Vita pada bulan Agustus 2015.

Pada Resident Evil: Revelations versi PS4 dan Xbox One ini nantinya hadir dengan seluruh downloadable content (DLC) yang telah dirilis. Selain itu, peningkatan kualitas grafis juga telah dilakukan dan dapat tampil dalam resolusi 1080p dimasing-masing sistem.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Rencananya Resident Evil: Revelations akan dibanderol dengan harga USD 19.99 ketika dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Berikut cuplikan gameplay versi Jepang yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru