Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

Makin Beda, Kini Mobile Arena Telah Resmi Berganti Nama Menjadi Arena of Valor (AOV)!

Basittt   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki bulan kedua setelah perilisannya, game mobile MOBA yang dipasarkan oleh Garena, Mobile Arena, resmi berganti nama menjadi Arena of Valor (AOV). Pergantian nama ini merupakan bagian dari langkah komprehensif yang dilakukan oleh developer AOV, Tencent, untuk menyatukan para pemain AOV di seluruh dunia. Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi negara pertama yang menggunakan nama dan logo baru ini.

Valor membawa arti kata keberanian seorang pahlawan dalam menghadapi mara bahaya, khususnya dalam pertarungan di medan perang. Dalam setiap arena pertarungan, para challengers (sebutan untuk pemain AOV) harus memiliki kombinasi yang baik antara skill, kerja sama tim, dan tentunya keberanian untuk dapat meraih kemenangan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dalam waktu kurang dari dua bulan setelah rilis, game mobile MOBA dengan jumlah pemain terbanyak di dunia ini telah mencapai satu juta downloads di Indonesia. Dalam rentang waktu ini pula, beragam event menarik telah digelar, seperti turnamen online perdana, MO-Cup, yang diikuti oleh lebih dari 400 tim, community gathering di berbagai kota dan banyak lagi event-event yang diadakan baik di dalam game, di kanal sosial media maupun di situs resmi Arena of Valor.

Perubahan nama menjadi Arena of Valor tidak akan menghapus data akun maupun perkembangan yang telah dicapai para challengers. Bahkan kedepannya, akan ada semakin banyak event menarik seperti hero-hero baru, turnamen eSports berstandar internasional, penambahan fitur-fitur in-game dan beragam event online maupun offline lainnya. Perubahan nama secara menyeluruh akan dimulai tanggal 2 Agustus 2017. Arena of Valor dapat di-download secara gratis di Play Store untuk Android, App Store untuk iOS dan situs resminya yaitu aov.co.id.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru