NEWS

Waduh! Qeon Mengumumkan Penutupan Layanan Game Final Odyssey!

Basittt   |   Selasa, 01 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar yang cukup menyedihkan kembali muncul di industri game tanah air. PT Qeon Interactive baru saja menyampaikan kabar tentang penutupan salah satu game terbaiknya yang berjudul Final Odyssey ID. Apa alasan dibalik terjadinya penutupan ini?!

Final Odyssey adalah mobile action MMORPG yang menghadirkan banyak fitur unggulan layaknya game online PC yang berbasis dungeon. Game yang hadir pada perangkat Android dan iOS ini dilengkapi user interface yang mudah dioperasikan di perangkat mobile.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] FF XIV Patch Letter from the Producer Live Untuk Patch 6,5 Part 2 Bakal hadir di TGS 2023!
» Final Fantasy VII Rebirth Tunjukan Trailer Baru, Siap Rilis di Awal Tahun 2024!
» Setelah Ghosting Selama 6 Tahun, FFXI Reboot Resmi Batal!
» Megaxus Umumkan Penutupan Closers Indonesia, Kompensasi ke AyoDance dan Counter-Strike Online
» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final

Setelah 6 bulan menemani para gamer berpetualang, akhirnya Final Odyssey terpaksa harus menutup layanannya. Meskipun dari kolom komentar Kru KotGa menemukan banyak gamer yang merasa dirugikan, namun ini sudah menjadi keputusan Qeon. Dimana penutupan layanan akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2017 dan didahului penutupan layanan download (AppStore & PlayStore) pada 7 Agustus 2017.

Bagi para gamer yang masih ingin bernostalgia dan main untuk terakhir kalinya, kalian dapat memainkan Final Odyssey hingga 31 Agustus 2017. Atas penutupan ini, Qeon tentu saja meminta maaf kepada para gamer dan memberikan ucapan terima kasih atas partisipasinya selama ini.

Selamat jalan Final Odyssey!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru