NEWS

Hunting Era, Game Mobile Mirip Monster Hunter Sudah Memasuki Tahap Closed Beta!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 02 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase telah membuat gebrakan dengan merilis sebuah game mobile dengan gaya dan mekanisme gameplay yang mirip dengan Monster Hunter. Diberi nama Hunting Era, game tersebut telah memasuki tahap Closed Beta lho kotakers. Closed Beta ini ditujukan untuk pengguna Android maupun iOS.

Hunting Era dirilis terlebih dahulu untuk pasar China dan Taiwan dan masih menggunakan bahasa Mandarin. Untuk mencicipi closed beta Hunting Era ini kamu diharuskan untuk memiliki akun NetEase. Jika belum punya, kamu bisa mendaftarnya disini dengan bantuan penerjemah. Jika sudah, kamu bisa download Hunting Era secara resmi melalui 9game disini dan memilih sesuai perangkat yang kamu gunakan.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

Secara gameplay, Hunting Era tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Hunting Era menyediakan 4 class berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain, kamu juga akan disuguhkan 400 lebih jenis monster. Ditambah lagi, Hunting Era dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang menyuguhkan grafis yang fantastis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru