NEWS

Dungeon Chef, Game Masak-Masakan tapi RPG Bikinan Agate Studio

Master-Fakry   |   Rabu, 02 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pembuat Game asal Bandung, Agate Studio, telah merilis mobile game yang diberi nama Dungeon Chef. Game yang tersedia di Android dan iOS ini akan menghadirkan nuansa unik dan berbeda dari dengan penggabungan dua genre game populer, yaitu cooking simulation dan role-playing game (RPG).

Dungeon Chef bercerita tentang seseorang yang mewarisi sebuah restoran dari kakeknya. Restoran tersebut dulunya sangat terkenal, tetapi berhenti beroperasi akibat sang pemilik restoran hilang saat melawan monster yang kuat. Akan tetapi, sang leluhur berkeinginan untuk mengembalikan masa kejayaan dari restoran terpopuler di tavern tersebut.


Demi mewujudkan mimpi tersebut, para pemain akan berperan sebagai pengelola restoran yang baru. Pemain akan diajarkan cara untuk membuat masakan paling enak, hingga bertarung melawan para monster untuk mendapatkan bahan makanan yang akan disajikan untuk para penghuni tavern. Jika pemain mampu menyelesaikan sebuah pesanan, maka level pun akan bertambah.

Baca ini juga :

» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Update Kolaborasi Summoners War dan Street Fighter V: Champion Edition Dapatkan KEN ★5 Eksklusif Sekarang
» Hadirkan Animasi Menawan! Mobile RPG 'Tales of Crestoria' Akan Rilis Anime Pendek Baru!
» Hype Suikoden is Real! Eiyuden Chronicle Berhasil Raup Dana 66 Miliar Rupiah!
» Main Game RPG Imut Guardian Tales Setiap Hari, Gratis Summon 10x!

Trailer-nya di bawah ini.


Game Dungeon Chef tidak hanya dirilis di Indonesia, tetapi juga akan dirilis di Jepang melalui platform Android dan iOS. "Jepang merupakan negara penghasil keuntungan kedua terbanyak dalam segi mobile games dan banyak pemain mobile game di sana. Kami melihat kesempatan tersebut dan berniat untuk masuk ke pasar Jepang melalui Dungeon Chef, karena tema game ini cukup populer di sana." ungkap Andrew Budi Pratomo, Product Manager Dungeon Chef.


Dungeon Chef bisa diunduh dari Google Play dan App Store.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru