NEWS

Live-Action Bleach, Akankah Menjadi Sebuah Kegagalan?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 02 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berapa banyak dari kamu yang kecewa dengan ending manga maupun anime Bleach? Yap, hal tersebut memang tidak bisa dipungkiri lagi. Setelah kekecewaan tersebut, akhrinya kabar terbaru pun datang bahwasanya Bleach akan mendapatkan adaptasi live-action. Dan boommm, sebagin besar fans sudah memprediksi bahwa adaptasi live-action kemungkinan besar akan gagal.

Tidak mengherankan memang. Bleach adalah sebauh serial dengan basis fanbase yang kuat meski tidak sebesar Naruto maupun One Piece. Menurut opini publik, serial Bleach seperti sudah kehilangan sebuah "nyawa" semenjak ending-nya terlihat dipaksakan. Tentu saja, sang pembuat live-action harus benar-benar memutar otak bagaimana membuat para penonton terkesima. Jika tidak, kekecewaan para penonton dan fans malah makin menjadi-jadi.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!

Teaser diatas memang tidak berbicara banyak. Kru KotGa hanya melihat beberapa pertarungan pedang dan beberapa tatapan tajam para karakter. Sebuah awal yang menjanjikan?

Pada saat orang-orang mengerjakan film-film live-action seperti ini mereka biasanya terlalu jauh keluar dari "konteks" serial itu sendiri. Maksud kru KotGa, coba lihat Death Note, serial tersebut telah dibuat dengan berbagai macam versi, entah itu, film, series live-action, ataupun anime, dan para penggemar tetap senang menyaksikan serial tersebut.

Jika mereka benar-benar ingin membuat live-action Bleach ini sukses dipasaran, perlu sebuah perencanaan yang benar-benar matang (terutama kritik dan saran dari para fans) dan pastinya membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Bagaimana pendapatmu? Apakah live-action Bleach ini akan sukses atau malah menambahkan jajaran live-action yang gagal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru