NEWS

Rayakan Ultah ke-5, Mungkinkah Supercell Sedang Menyiapkan Kejutan Baru di Clash of Clans?!

Basittt   |   Rabu, 02 Aug 2017

Tanpa terasa, sudah 5 tahun Clash of Clans menemani para gamer di seluruh dunia untuk bertempur setiap harinya. Sebagai salah satu raksasa di game mobile, pencapaian Supercell lewat Clash of Clans tidak bisa diremehkan. Berkali-kali Clash of Clans berada di posisi teratas dan menjadi game yang paling laris di dunia. Kira-kira, ada kejutan apa yang yang dihadirkan Supercell merayakan ulang tahun ke-5 dari Clash of Clans, setelah sebelumnya menghadirkan Update Desa Kedua?

Saat mengintip ke dalam game Clash of Clans, kejutan menarik yang dihadirkan dalam merayakan ulang tahunnya ini adalah kemunculan 1-Gem Birthday Boost. Jadi para gamer dapat meningkatkan kecepatan resource collector dari biasanya hanya dengan 1 Gem saja. Selain itu, pada channel YouTube Clash of Clans, Supercell menghadirkan satu video yang menunjukkan aktivitas gamer selama 5 tahun terakhir ini. Dimana, selama 5 tahun ini para gamer sudah menghancurkan 100 Miliar Town Hall, 566 Miliar Archer Tower dan juga 4,7 Triliun Dinding.

Baca ini juga :

» Brawl Stars Peroleh USD 63 Juta di Bulan Pertamanya
» Brawl Stars Sukses Meraup USD 10 Juta Seminggu Setelah Peluncurannya
» Supercell Resmi Rilis Brawl Stars, MOBA 3-VS-3 yang Rusuh Banget!
» [SPECIAL] 7 Alasan Lords Mobile Lebih Baik dari Clash of Clans
» [GIVEAWAY] IKUTI SEKARANG JUGA! KotakGame 9th Anniversary: "Le9endary"

Dari peperangan yang telah terjadi di Clash of Clans itu, menghasilkan 44 Miliar kemenangan 3 bintang dan juga 1,9 Triliun jam pembangunan kembali dari semua kehancuran yang terjadi di Clash of Clans 5 tahun terakhir.

Benar-benar angka yang fenomenal dan sangat tidak disangka-sangka ya. Kira-kira, para gamer sudah berapa lama main Clash of Clans? Apa harapan kalian untuk game tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru