NEWS

Waduh! Bug CS:GO Ini Membuat Player dapat Menembakan Taser Menembus Tembok!

Cralizer77   |   Kamis, 03 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini bug pada Counter-Strike: Global Offensive telah menjadi sorotan, dimana bug tersebut memungkinkan beberapa player untuk dapat menembakan taser (senjata kejut) dengan menembus tembok.

Senjata taser bernama Zeus X27 dengan harga USD 200 in game memang dapat menembakan dua batang elektroda ke musuh untuk membunuh musuh secara instan namun dalam posisi cukup dekat. Nah, pada bug ini player dapat mengeksploit senjata tersebut untuk dapat ditembakan menembus tembok. Senjata tersebut bahkan dapat menembus beberapa material dinding mulai dari batu, kayu, dan metal.

Tentu masalah bug ini berpengaruh pada gameplay ketika player bermain dengan player lain, walaupun pengguna tidak dapat tahu dimana posisi player berada sehingga kemungkinan bug tersebut tidak terlalu efektif untuk membunuh musuh secara mudah, tetapi mungkin saja beberapa cheater berhasil menemukan cheat wallhack yang dapat dikombinsasikan dengan bug Zeus tersebut.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Nah, lantas seperti apa bug tersebut? Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru