NEWS

Keren! Seperti Ini Jadinya Bila Counter Srike Dikembangkan Kembali dengan Unreal Engine!

Cralizer77   |   Kamis, 03 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak mengenal Counter Strike? Game first person shooter buatan Valve ini memang telah berhasil menghipnotis gamer diseluruh dunia akan gameplay yang ditampilkannya. Game yang populer tahun 2000an di PC ini memang memiliki kualitas grafis cukup baik pada masanya, akan tetapi bagaimana bila Counter Strike generasi pertama dikembangkan kembali menggunakan Unreal Engine 4?

Nah, belum lama ini terdapat sekelompok penggemar CSGO telah membuat kembali Counter Strike lawas menjadi lebih keren dengan Unreal Engine 4. Dengan beranggotakan 15 orang, proyek yang diberinama Counter Strike Remastered tersebut berhasil mengundang decak kagum para penggemar game shooter.

Lewat video gameplay yang telah dirilis, kalian dapat melihat bagaimana detail tekstur yang ditampilkan pada Counter Strike Remastered tersebut. Kualitas grafis yang ditampilkan juga tidak kalah dengan Counter Strike Global Offensive, meskipun game ini merupakan proyek para penggemar CSGO, tidak berarti game ini juga dirilis di Steam dan tim tersebut juga mengakui bahwa proyek tersebut masih kalah jauh dengan CSGo.

Baca ini juga :

» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
» Steam Hentikan Layanan Untuk Windows 7 dan Windows 8
» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!

Untuk melihat seperti apa Counter Strike versi Unreal Engine 4 tersebut, di bawah ini terdapat dua buah video diantaranya merupakan teaser dan gameplay yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru