NEWS

Siapa Sangka! Bebatuan Ini Ternyata Dibuat Menggunakan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Kamis, 03 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Unreal Engine 4 memang telah lama dirilis dan serial Unreal Engine 5 juga baru saja dirilis pada tahun 2014 lalu, akan tetapi ternyata kehebatan Unreal Engine 4 ternyata masih tidak dapat terkalahkan. Buktinya seniman 3D bernama Art by Rens telah membagikan beberapa screenshots karyanya dengan memperlihatkan beberapa wilayah seperti pegunungan es, hutan hijau, dan lainnya menggunakan Unreal Engine 4.

Art by Rens ingin menciptakan sebuah karya fotorealistik menggunakan Unreal Engine 4 dan nyatanya dirinya berhasil mengelabui para fotografer yang menganggap karnya diambil menggunakan kamera. Unreal Engine 4 memang masih digunakan untuk mengembangkan beberapa game, akan tetapi hanya sebatas penggunaan pribadi saja karena apabila etiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar USD 3.000.

Baca ini juga :

» Terlihat Sangat Realistis, Inilah Teknologi Rambut Next Gen dari Unreal Engine 4!
» Digimon World Buatan Fans dengan Unreal Engine 4 Ini Sudah Alami Perkembangan Pesat!
» Terlihat Menjanjikan, Para Fans Buat Remake 'Dino Crisis' dengan Unreal Engine 4!
» Game Mobile dengan Grafis Fantastis 'Blade II' Akan Memulai Closed Beta Februari 2018
» [SPECIAL] 10 Game Mobile dengan Grafis Fantastis

Karyanya tersebut ditampilkan pada kartu grafis Nvidia GTX 1080 Ti dan berjalan pada resolusi 4K. Kalian dapat melihat bagaimana bebatuan tersebut dapat tampil seperti aslinya, dimana setiap detail terlihat sangat sempurna.

Nah, di bawah ini merupakan satu set screenshots dan sebuah cuplikan trailer yang memperlihatkan karya dari Art by Rens dengan menggunakan Unreal Engine 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru