NEWS

Dynasty Warriors 9 Dipastikan Akan Rilis di PC!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 04 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dynasty Warriors 9 akan menjadi sebuah "gebrakan" terbaru dari franchise tersebut yang mengusung konsep yang benar-benar berbeda dibanding seri sebelumnya. Namun, ketika mendengar sebuah ungkapan "eksklusifitas" yang diungkapkan oleh KOEI Tecmo tentu saja membuat sebagian komunitas sakit hati, terutama para gamer PC.

Akan tetapi, KOEI Tecmo telah mengumumkan bahwa Dynasty Warriors 9 tidaklah eksklusif untuk PlayStation 4 semata. Tapi mereka memastikan bahwa Dynasty Warriors 9 akan hadir untuk Xbox One dan juga PC melalui Steam. Sebuah kabar yang sangat mengembirakan bagi gamer PC.
Baca ini juga :

» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] Inilah 7 Hal Baru yang Ditawarkan Dynasty Warriors 9
» [SPECIAL] Wawancara Kru KotGa dengan Gilbran Imami, Designer Koei Tecmo Asal Indonesia!
» KOEI Tecmo Sedang Investigasi Masalah 'Dynasty Warriors 9' Pada Versi PC

Pada seri terbaru ini, Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors itu sendiri. Open-world pada seri terbaru ini tetap mengusung latar belakang daratan China semasa era The Three Kingdom. Kamu benar-benar bebas menelusuri map, terdapat 10 kota yang bisa kamu jelajahi.

Sayangnya, hingga saat ini Koei Tecmo belum mengumumkan kapan Dynasty Warriors 9 akan dirilis, rumornya Dynasty Warriors 9 akan rilis terlebih dahulu di Jepang akhir tahun 2017 nanti. Satu hal yang pasti, game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru