NEWS

Selamatkan Umat Manusia dari Titan dengan Menyusun Puzzle di Attack on Titan Puzzle Fever

Master-Fakry   |   Jumat, 04 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan atau dalam bahasan Jepang adalah Shingeki no Kyojin merupakan manga dan anime yang bercerita tentang perlawanan umat manusia terhadap raksasa atau dalam anime ini disebut dengan titan. Peran utama pada anime ini adalah Eren Yeager, remaja yang berambisi menjadi salah satu pasukan pengintai. Eren bersama dengan penduduk lainnya tinggal dalam suatu wilayah yang dilindungi oleh dinding raksasa setinggi 50 meter.

Bagi kamu penggemar anime Attack on Titan, game Android bergenre puzzle dengan judul Attack on Titan Puzzle Fever ini wajib banget untuk kamu coba.

Lihat trailer-nya di bawah ini.


Baca ini juga :

» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Bisa Jadi Levi! Seorang Fans Buat Game Attack On Titan, Kabarnya Bisa Main Online!
» [RUMOR] Ramai di Media Sosial, Benarkah Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Attack on Titan?

Cara bermain game ini sangat mudah. Seperti yang diperlihatkan pada trailer-nya, kamu harus membuat hubungan antara bola-bola karakter dengan wajah yang sama dengan sentuhan kemudian melepasnya ketika hubungannya sudah sampai pada ujungnya. Setiap karakter memiliki jurus khusus yang bisa digunakan dalam kondisi tertentu. Manfaatakan berbagai kemampuan karakter untuk mendapatkan skor tertinggi.


Karakter yang dihadirkan pada game ini, yaitu Ellen Yeager, Mikasa Ackerman, Armin Arureruto, Jean Bunuh Stein, Sascha Blouse, Revival, Erwin Smith, dan Hakim. Setiap karakter juga disulihsuarakan oleh aktor dan aktiris pengisi suara sehingga pengalaman bermain jadi semakin hidup. Para pengisisi suara yang terlibat dalam pembuatan game ini, antara lain Yuki Kaji, Yui Ishikawa, Marina Inoue, dan Kisho Taniyama.

Attack on Titan Puzzle Fever bisa diunduh di sini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru