NEWS

Seri TV Hit 80-an, Miami Vice, Akan Di-reboot Oleh Rumah Produksi Milik Vin Diesel

Marvemir   |   Minggu, 06 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang generasi 80-an, pastinya kalian tidak asing AKA masih ingat betul dong dengan salah satu seri hit TV di zaman itu, Miami Vice? Yap, seri drama polisi (Police Procedural) yang dibintangi oleh ayah dari aktris, Dakota Johnson (Fifty Shades of Grey), Don Johnson dan Philip Michael Thomas ini, sangatlah ngetop di zamannya saat itu.

Saking ngetop-nya, seri ini, kala itu sukses bertahan hingga 5 musim dari tahun 1984-1989. Dan bahkan pada tahun 2006, seri ini sampai di-adaptasi ke layar lebar dengan Jamie Foxx (The Amazing Spider-Man 2) dan Colin Farrell (Daredevil) sebagai 2 bintang utamanya.

Nah, bagi kalian yang mungkin sudah merasa kangen untuk menyaksikan seri ini lagi, bergembiralah. Pasalnya beberapa waktu yang lalu diumumkan bahwa seri ini akan di-reboot.

Baca ini juga :

» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Aktris Pemeran Magdalene Shaw, Helen Mirren, Ingin Kembali Ke Fast & Furious Dengan Syarat Ini
» Seri Komedi Monster Klasik, The Munsters Akan Di-reboot Oleh NBC Dan Seth Meyers
» Apakah James Gunn Pernah Merasa Bersalah Ketika Merubah-rubah GOTG Di Versi Film-nya?
» Tyrese Gibson Inginkan Film Fast & Furious Selanjutnya Berlatar Di Negara Ini



Yap, kalian tidak salah baca. Dan, menurut kabar tersebut, pihak yang bertanggung jawab atas ide reboot Miami Vice ini, tidak lain dan tidak bukan adalah si Dom Toretto ups, maksudnya Vin Diesel. Spesifiknya lagi, reboot seri ini, akanlah ditangani oleh rumah produksi milik Diesel sendiri, One Race Television.

Masih menurut kabar yang sama, seri yang katanya masih dalam tahap awal pengembangan (early development) ini, nantinya akanlah ditayangkan di stasiun televisi, NBC dengan Peter Macmanus (Satisfaction) sebagai penulis naskahnya.



Sejauh ini, baru sebatas itulah yang Kru KotGa ketahui terkait kabar yang cukup mencengangkan fans seri TV 80-an ini. Kalau nanti ada update terbarunya lagi, akan segera Kru KotGa kabarkan.

Sembari menunggu, Kru KotGa ingin tahu nih, bagaimana nih pendapat kalian akan kabar reboot seri Miami Vice ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru