NEWS

Apakah Hal Ini Yang Menyebabkan Enzo Amore Dibenci Oleh Seluruh Rekan Pegulatnya?

Marvemir   |   Minggu, 06 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, beberapa waktu yang lalu Kru KotGa pernah mengunggah berita terkait mantan Tag Team populer WWE RAW yang kini menjadi musuh bebuyutan Enzo Amore dan Big Cass yang mana, di berita tersebut, kalau kalian masih ingat, dikabarkan bahwa Enzo dan Cass sedang dibenci oleh rekan pegulat RAW-nya.

Bahkan saking tidak sukanya, Roman Reigns sampai harus mengusir Enzo dari bus tur mereka. Tak pelak ketika membacanya pun kita menjadi bertanya-tanya: Memangnya kenapa ya sampai si Enzo segitu lagi dibencinya?

Well, setelah merasa penasaran cukup lama, melalui laporan dari jurnalis Pro Wrestling top, Dave Meltzer yang diungkapkan beberapa waktu lalu, jadi alasan Enzo mendapatkan perlakuan yang menyakitkan dari rekan-rekannya tersebut adalah dikarenakan dirinya berbicara keras-keras ketika sedang telponan di dalam bus tur.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Wah cuma karena itu doang? Berlebihan amat. Well, pertama, siapa sih yang tidak terganggu kalau kita sedang berada di dalam bus bersama-sama, sedang tenang-tenang, tiba-tiba mendengar nada berbicara yang sangat keras sampai bisa didengar dari bangku belakang sampai depan?

Kedua, menurut Meltzer, jadi hal yang dibicarakan oleh Enzo di telpon ke temannya tersebut adalah dirinya memamerkan jumlah uang (gaji) yang diterimanya di WWE sekarang. Dan yang lebih gilanya, dirinya di telepon tersebut, juga mengatakan hal-hal yang dianggap dapat merusak bisnis WWE.



Sejauh ini memang laporan Meltzer ini belumlah ter-konfirmasikan lagi 100% tingkat kebenarannya. Akan tetapi kalau memang benar demikian, maka tentunya kita tidaklah heran mengapa seluruh rekan-rekannya kini sedang membenci pegulat berusia 30 tahun ini.

Well setelah membaca kabar ini, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru