NEWS

Update Film DCEU The Flash Sejauh Ini

Marvemir   |   Minggu, 06 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas hingga tulisan ini diturunkan film DCEU The Flash maish belum diketahui lagi tanggal rilis dan sutradaranya, namun bukan berarti update-update dari film yang akan dibintangi oleh Ezra Miller sebagai Barry Allen AKA The Flash-nya ini, berhenti begitu saja.

Malah yang ada, Kru KotGa melalui artikel ini, akan memberikan seklumit update dari proyek film dunia sinematik DC ini. Nah jadi, film DCEU The Flash ini nantinya sudah lumayan dipastikan, akan meng-adaptasi salah satu storyline top komik-nya, Flashpoint.

Bagi Kotakers yang mungkin masih belum mengetahui juga atau lupa sedikit dengan storyline Flashpoint. Jadi pada dasarnya storyline ini mengisahkan Barry yang ceritanya lagi galau, melakukan perjalanan balik waktu (time-travel) ke masa ia kecil dulu untuk menyelamatkan ibu-nya, Nora Allen dari musuh bebuyutannya, Eobard Thawne AKA Reverse Flash.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey



Akan tetapi terlepas berhasil menyelmatkan nyawa sang ibu tercinta, di saat yang sama, sayangnya Barry juga melakukan perubahan keadaan dunianya secara besar-besaran seperti: Captain Cold menjadi pahlawan di Central City, Superman tidak pernah ada dan Wonder Woman yang berhasil menaklukan Inggris.

Nah, ngomong-ngomong soal Wonder Woman, jadi menurut situs CinemaBlend, nantinya Gal Gadot juga akan tampil sebagai Wonder Woman di film Flashpoint ini nanti. Ini berarti, bagian kisah Wonder Woman yang menaklukan Inggris tersebut, akanlah di-adaptasikan juga di film ini.



Akan tetapi perlu di-ingat, sejauh ini baik pihak DC maupun pihak Warner Bros, belumlah mengkonfirmasikan lagi secara resmi akan kebenaran berita ini. Namun, kalau berita ini memang benar adanya, tentunya hal ini akanlah lumayan membuat fans DC tersenyum lebar dikarenakan film ini benar-benar setia terhadap sumber aslinya.

Ya kita lihat saja nanti perkembangan selanjutnya oke? Nah, sekarang bagaimana nih tanggapan kalian akan update The Flash ini? Apakah kalian setuju apabila film The Flash ini nantinya mengadaptasi storyline Flashpoint?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru