NEWS

Setelah Di-Hack, Kini Episode Game of Thrones Terbaru Bocor

Marvemir   |   Minggu, 06 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WOW Kotakers. Setelah sekitar satu minggu yang lalu, seri Game of Thrones Season 7 terkena hack yang mana mengakibatkan naskah episode ke-4 nya yang berjudul: The Spoils of War bocor ke Internet, beberapa hari yang lalu, bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga, episode tersebut berhasil di-leak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Yap benar banget Kotakers. Akan tetapi menurut HBO, kasus leak ini dipastikan tidaklah berhubungan sama sekali dengan peristiwa hacking tersebut. Pasalnya, di kasus leak ini, terlihat bahwa di episode yang sudah bocor tersebut, ada logo salah satu partner distributor seri ini, Star India.

Baca ini juga :

» Bocoran Desain & Benchmark Handheld MSI “CLAW” Bakal Pakai Intel Core Ultra 7
» Fire Emblem Engage Rilis Januari 2023, Perlihatkan Berbagai Karakter Baru
» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018



Dan malah menurut situs Smartprix, dapatlah dipastikan bahwa pada dasarnya, memang pihak Star India sendirilah yang telah me-leak episode tersebut di situs mereka sendiri yang mana, pada akhirnya memudahkan viewer untuk men-download dan men-share-nya via Google Drive atau situs sharing file lainnya.

Menanggapi kasus ini, pihak Star India, tanpa berlama-lama, langsung menegaskan bahwa hingga tulisan ini diturunkan, mereka masih terus menyelidiki secara mendalam terkait misteri kebocoran ini.



Terlepas tindakan ini jelas-jelas salah dan sangat tidak etis, namun kalau dipikir, peristiwa yang sangat tidak menguntungkan ini, justru semakin membuktikan bahwasanya, seri yang diangkat dari novel karya George R.R Martin ini, memanglah merupakan seri yang super populer di era ini.

Maksud Kru KotGa, kalau tidak begitu atau bahkan tidak populer sama sekali, mana mau bukan hackers mengorbankan waktu berharganya untuk men-hack seri ini ya tidak Kotakers? Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian dengan peristiwa yang tidak menguntungkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru