NEWS

Mau Bikin Shuriken dan Kunai Seperti Kepunyaan Naruto? Begini Cara yang Benar

Master-Fakry   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Naruto adalah anime yang sangat populer di dunia, bahkan di Indonesia pun sangat banyak remaja yang menggemarinya. Salah satu senjata ikonis dari anime tersebut adalah shuriken dan kunai. Nah, tahukan kamu bagaimana cara membuat shuriken dan kunai yang benar, supaya kekuatannya mampu menembus pertahanan musuh?

Teman-teman dari channel YouTube AWE me, tim Baltimore Knife and Sword telah membuat video mengenai cara pembuatan shuriken dan kunai yang digunakan oleh Naruto dan kawan-kawannya. Pada tayangan di rubrik Man At Arms: Reforged, shuriken dan kunai dibuat dari baja yang ditempa dengan api.

Lihat prosesnya di bawah ini.


Selain bentuk yang sangat mirip dengan shuriken dan kunai di anime Naruto, senjata rahasia para ninja itu juga fungsional. Tim pembuatnya melakukan percobaan dengan melemparkan shuriken dan kunai ke papan kayu untuk memperlihatkan ketajamannya.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Setelah menonton video di atas, apa pendapat kamu mengenai senjata rahasia ninja tersebut? Berikan pendapat kamu di kolom komentar, ya!



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru